Penggunaan Road Barrier Plastik Isi Air (Water Filled Road Barrier)

Penggunaan Road Barrier Plastik Isi Air mencakup area konstruksi, zona kerja, kontrol kerumunan, penghalang sementara, proyek pekerjaan umum, acara khusus/acara olahraga, kontrol lalu lintas, keamanan, dan perlindungan pejalan kaki serta banyak kegunaan lainnya. Berikut beberapa penggunaan road barrier plastik isi air.

Kontrol lalu lintas
Digunakan untuk membuat jalur lalu lintas sementara, sebagai contoh memisahkan lajur kendaraan dengan pejalan kaki atau menunjuk area parkir. Road Barrier Plastik Isi Air menghindarkan dari bahaya kerusakan kendaraan yang semakin berkurang, menjadikannya alternatif yang ideal untuk penghalang beton yang bisanya digunakan jangka panjang.

Road Barrier Isi Air jauh lebih efisien daripada menggunakan kerucut jalan (traffic cone) karena desain yang saling mengunci dan tidak ada celah dan tidak dapat dengan mudah disengaja atau secara sengaja dipindahkan atau disejajarkan jika tertabrak kendaraan.

Pengendalian massa
Road Barrier Plasik Isi Air mempunyai stabilitas yang sangat baik dan visibilitas tinggi. Road Barrier Isi Air menyediakan sistem penghalang yang aman tapi aman untuk area publik seperti saat ada acara konser atau acara khusus lainnya seperti event olahraga dan festival.

Penutupan jalan
Road Barrier Plastik Isi Air adalah solusi jika ingin menutup jalan atau trotoar. Karena Road Barrier Plastik Isi Air mudah dipasang dan diangkut, menjadikannya sempurna untuk rute akses kendaraan dan pejalan kaki yang cepat dalam keadaan darurat.

Area konstruksi
Road Barrier Plastik Isi Air menjadikannya sangat cocok untuk pemindahan saat pekerjaan berlanjut atau untuk menciptakan zona kerja sementara, seperti perbaikan gedung. Bahan material yang tahan lama dari Road Barrier Plastik Isi Air ini juga menjadikannya sistem penghalang yang hemat biaya untuk digunakan dalam industri konstruksi.

Artikel Terkait

telp
whatsapp