Mengenal Tiang Omega

Tiang Omega juga disebut sebagai “Tiang Rambu Lalu Lintas”, “Tiang Lalu Lintas Galvanis”, “Tiang Rambu Lalu Lintas Profil Omega” dan sebagainya. Rambu lalu lintas dipasang pada sekrup omega oleh sekrup. Itu dilapisi dengan metode galvanis hot-dip. Tiang Omega digunakan untuk menyediakan lalu lintas dan keselamatan jalan. Tiang-tiang Omega dapat dibuat dengan tinggi dan panjang yang diinginkan.

Di Eropa, Bahan lembaran mentah yang digunakan dalam produksi kutub omega harus sesuai dengan standar EN 10025. Sebelum proses galvanisasi, tiang omega harus halus. Proses galvanisasi harus memenuhi EN ISO 1461. Ketebalan lapisan Galvanis harus sesuai dengan standar EN ISO 2178. Nilai yang diukur harus setidaknya 55 Mikron dan rata-rata semua harus setidaknya 70 mikron.

Tiang Omega digunakan di jalan-jalan kota, batas kota, jalan bebas hambatan, kampus universitas, area perumahan, area parkir mobil dan sebagainya. Biaya tiang omega lebih terjangkau daripada tiang sinyal lalu lintas lainnya. Juga, sangat mudah untuk memasangnya dan tahan lama.

Artikel Terkait

telp
whatsapp
Open chat